All Doctors please read this!

HAD logo

Hai Doctor’s 🙂

Saya hanya akan memberitahukan sedikit hal untuk kalian para Doctor’s di Hospital Art Design 🙂

Disini saya tidak akan banyak bicara atau basa basi, saya hanya memberitahukan kalau sekarang page atau Blog kita ini memperbolehkan men-share resources. Resources yang bisa di publish disini bisa berupa Tutorial, Stock Photo, Stock Edit, atau Lain sebagainya yang menurut kalian bisa membantu para artworker yang membutuhkan resources diluar sana 🙂

Satu lagi untuk Categori atau Tag, semua categori milik Doctor’s disini sudah saya buatkan 🙂 Jadi kalian tidak perlu membuatnya lagi.

Untuk Tag disini saya sudah menambah tag ‘REQUEST POSTER’  jadi ketika mempublish Request Poster kalian mengisi tagnya dengan tag tersebut ya 🙂 untuk postingan request yang lama saya yang akan menyuntingnya, tenang saya tidak akan mengacak postingan milik kalian 🙂

Nah jika kalian ingin mempublish resources, kalian boleh me re-blog dari blog pribadi kalian 🙂 tapi jangan lupa untuk menyuntikng Tag dan Categorinya. Contohnya saya mempublish Tutorial, Tag yang akan kalian gunakan adalah Resources, Tutorial (Tag yang dicontohkan sudah tersedia) dan categorinya adalah Hymrk (sesuai nama pena yang kalian gunakan, disini saya menggunakan nama pena milik saya )

Jika ada Doctor’s yang masih belum mengerti soal Tag atau Category atau juga Resources silahkan bertanya lewat komentar ya 🙂

2 responses to “All Doctors please read this!

Tinggalkan Balasan

