Request Poster // Mobius Heartbreak_Salon Rin END (Firza Khairani)

Untitled-103

Hai kak, dek atau siapapun itu /? Posternya udah jadi nih!^^

Maaf banget kalo bikinnya lama .-. soalnya aku agak bingung sama judul + backgroundnya keknya salah deh .-, tapi karena kamu negbolehin backgroundnya covernya kek gini jadi aku lanjutin deh pembuatannya, wkwk ^^ maaf ya 😦

Maaf kalo jelek + gak sesuai harapan + lama + absurd .-.

Jangan lupa tambahkan credit ya Ravenclaw | Hospital Art Design

Iklan

5 responses to “Request Poster // Mobius Heartbreak_Salon Rin END (Firza Khairani)

  1. Ini mah sesuai harapan ku.. ^^
    OC.nya dapat foto Yi Kyung euy, wkwk.. T.K disitu kelihatan masih bocah, ya amvyuuun imutnyaaa,, jadi pingin pnya anak kayak T.K,, wkwk xD *lol *abaikan

    gomawo min, aku ambil ya.. ^^

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s