Request Poster // A broken hearted man (dhinnaahr)

a broken hearted man

Hai done ya poster nya maaf kalo lama dan ga sesuai^^

free redo, jangan lupa juga creditnya → BumbleBee @ Hospital Art Design ←

Terimakasih sudah merequest disini^^

Iklan

4 responses to “Request Poster // A broken hearted man (dhinnaahr)

  1. bagusss kok!;) ga perlu redooo hehehe terimakasih banyak ya. ffnya masih 1/2 jadi, nanti kl udah di posting aku kasihtauu deh hehe sekali lagi makasi bnyk yaa aku suka!♥

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s