Request Header // Fujiwara Ayumu

HeaderBBF2done ya^^ semoga suka^^

redo?sure^^


^^REDO^^

HeaderBBF

Iklan

5 responses to “Request Header // Fujiwara Ayumu

  1. hai ^^ aku take ya. ini bagus banget kok, suka deh ❤ ❤ ❤
    tapi aku boleh minta redo gak? suasana header kayaknya gak sesuai sama thema wp nya hehe. pdhal header nya udah bagus banget 🙂
    bisa gak dominasi warna nya jadi hijau tosca kombinasi putih gitu? maaf sebelumnya. tapi aku serius, ini udah bagus. semoga berkenan untuk di redo 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s