Request Poster // From Me ver. 2 (Hwang Ri Yeon)

From Me 2r

Click for HQ resolution^^

Haloo Hwang Ri Yeon 😀

ini request kamu udah jadi.. semoga suka ya..

Jangan lupa untuk tinggalkan jejak sebelum mengambil^^

Menyediakan redo untuk 1x apabila murni kesalahan saya ..

Take with full credit 🙂 { Ken’s @ HospitalArtDesign } –> Tinggal Copy

Terimakasih sudah me-request, jangan bosan2 untuk datang lagi ya^^

Iklan

3 responses to “Request Poster // From Me ver. 2 (Hwang Ri Yeon)

  1. sukaa bangeet ❤ gak ada salah-salah nya, serius deh. ini bagus banget 😀 Ken buatin poster nya bagus bagus deh, jadi seneng juga wkwk XD
    well, nanti aku posting FF nya pakai nama aku, bukan hwang ri yeon, gakpapa ya? 😀 tapi nanti aku sertakan credit kok, pasti 🙂

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s