typography soft/dark tips (light-dark)

ARESTA NOVIN

typographydarksoft

Oke friends, lama saya tidak kemari. Pengen kemari sih, tapi kemarin UTS, trus kemarinya ada persiapan lomba peneliti belia, disini ada yang peneliti belia? Barang kali kita pernah ketemu –’- okesip, karena tangan vin udah nga setrampil dulu buat cover ff *anjai* jadi vin mau kasih tips untuk tipografi aja.

Ini untuk soft/dark ya, fancynya besok, setelah libur akhir tahun *kalo libur sih

Lihat pos aslinya 309 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s